Berita Film Jepang Saat Ini – Autumnadagio

Autumnadagio.com Situs Kumpulan Berita Film Jepang Saat Ini

Film Action Jepang Terpopuler

Film Action Jepang Terpopuler – Seorang pahlawan yang berusaha dengan sekuat tenaga untuk dapat mengakhiri situasi yang mengancam jiwa adalah suatu elemen umum dalam film aksi apa pun. Dengan banyak adegan kejar-kejaran dan perkelahian, Anda pasti akan meraih kursi Anda saat adegan berlangsung dengan film aksi Jepang ini.

Film aksi Hollywood sudah menaklukkan arus utama, namun jika Anda mencari sesuatu yang baru, film aksi Jepang dapat memuaskan keinginan menonton film Anda.

1. 13 Assassins – 2010

Film Action Jepang Terpopuler

13 Assassins adalah salah satu film aksi Jepang paling penuh sesak. Sebuah misi bunuh diri untuk membunuh 200 Samurai dan Naritsugu Matsudaira, seorang tokoh politik yang jahat berada di depan 13 pembunuh. Doi Tushitsura menyadari pertumpahan darah yang menunggu. Dia berencana untuk membunuh Naritsugu tetapi Hanbei Kitou, petugas keamanan Naritsugu, mengetahui tentang rencana tersebut. shortqtsyndrome

Doi meminta bantuan Shimada Shinzaemon, seorang Samurai tua, untuk menyelesaikan pembunuhan itu. Shimada mengumpulkan 11 Samurai lagi untuk menyergap penguasa kejam dalam perjalanannya dari Edo ke tanahnya di Akashi. 12 orang, tersesat di gunung dalam perjalanan mereka untuk menyelesaikan tugas tersebut, bertemu Kiga Koyata yang segera bergabung dengan mereka menjadi pembunuh ke-13.

Mereka harus mencegah kemungkinan perang saudara ketika Naritsugu menjadi bagian dari dewan Keshogunan.

2. Seven Samurai – 1954

Tujuh Samurai lapar, dipimpin oleh Kambei, sedang dalam misi untuk melindungi desa miskin dari 40 bandit rakus. Gisaku, petani desa, mendengar para bandit berencana menyerang desanya. Para pemimpin desa kemudian menyadari bahwa mereka membutuhkan perlindungan dan bahwa hanya seorang Samurai yang dapat melakukan pekerjaan itu.

Tanpa uang untuk membayar Samurai atas jasanya, Gisaku menyarankan kepada para pemimpin untuk menyewa pendekar pedang yang lapar. Dijanjikan akan diberi makan tiga kali sehari, Kambei, seorang Ronin tua yang berpengalaman, menerima tugas itu.

Dia mencari enam Samurai lainnya untuk membebaskan desa malang itu dari para bandit. Ini adalah awal yang sulit antara ketujuh Samurai dan penduduk desa, tetapi keadaan telah membuat mereka menyadari bahwa mereka membutuhkan satu sama lain untuk bertahan hidup.

3. Rurouni Kenshin: Origins – 2012

Salah satu film laga Jepang berlatar zaman Meiji, ceritanya berpusat pada Kenshin Himura, yang berjanji tidak akan pernah membunuh lagi setelah perang Bakumatsu. Membawa pedang bermata terbalik, Kenshin berkeliling Jepang. Dia bertemu dengan gembong narkoba Kanryuu Takeda yang ingin menguasai sekolah.

Kenshin bertarung melawan gembong narkoba dan mengenal Kaoru Kamiya yang memiliki sekolah. Kaoru menawarkan Kenshin untuk tinggal di sekolah. Ahli kimia obat Megumi Takani, dipaksa membuat opium, kabur dari Kanryuu dan bersembunyi di sekolah.

Penguasa obat bius yang rakus terus mengendalikan sekolah dan meracuni orang-orang melalui sumur. Kenshin melangkah ke tempat kejadian untuk melindungi penduduk desa dan Kaoru bersama dengan Sanosuke Sagara, seorang pejuang jalanan.

4. Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno – 2014

Di bagian kedua dari serial film Ruroni Kenshin, Kenshin Himura menghadapi pertarungan baru saat Makoto Shishio mencoba mengakhiri pemerintahan Meiji. Makoto dikhianati oleh pemerintah setelah membantu mereka mengalahkan Keshogunan Tokugawa. Sejak itu, Makoto terobsesi untuk menghancurkan rezim.

Pemerintah mengetahui tentang rencananya dan menghubungi Kenshin untuk mendapatkan layanan. Ia menolak menerima permintaan untuk melacak Shishio yang terus merusak komunitas. Tapi Shishio mengetahui tentang Kenshin yang melacaknya, jadi dia menggunakan Kaoru melawan Kenshin dengan melemparkannya ke laut. Kenshin menyelam untuk menyelamatkannya.

Ketika orang-orang yang dipedulikan Kenshin Himura mendapat masalah, dia tidak punya pilihan selain melindungi dan berjuang untuk mereka. Dia kemudian menyadari bahwa dia tidak hanya berjuang untuk orang yang dia kenal tetapi sekarang untuk seluruh Jepang.

5. Rurouni Kenshin: The Legend Ends – 2014

Di bagian akhir serial film, Shishio masih setelah meruntuhkan pemerintahan Meiji. Sesudah melompat dari kapal untuk menyelamatkan Kaoru, Kenshin bangun dan mendapati dirinya terhanyut oleh ombak untuk mendarat. Hiko Seijuro, tuannya, menemukan dan merawatnya saat dia tidak sadarkan diri selama tiga hari.

Untuk mengalahkan Shishio, Kenshin mendesak tuannya untuk mengajarinya Amakakeru Ryu no Hirameki teknik pamungkas sekolah Hiten Mitsurugi. Tuan Hiko memberi tahu Kenshin bahwa dia tidak bisa mengalahkan Shishio karena dia sudah menyerah untuk hidup. Hiko memberitahunya untuk berjuang hidup dan merangkul lagi naluri membunuhnya.

Kenshin bersiap untuk pertumpahan darah di depannya. Dia belajar tentang kelemahan Shishio dan berencana menggunakannya untuk mengalahkannya. Sejak itu, Kenshin berusaha untuk hidup kembali.

6. Harakiri – 1962

Film Action Jepang Terpopuler

Pemenang Jury Prize, ini adalah salah satu film aksi Jepang terbaik yang pasti akan menarik minat Anda hingga akhir. Ronin yang lebih tua, Hanshiro Tsugumo, tidak bekerja. Menjadi seorang Samurai dengan kemiskinan yang menunggu, dia kemudian memutuskan untuk mengakhiri situasinya dengan hormat dengan ritual bunuh diri Harakiri di halaman tuan feodal.

Dia kemudian bertemu Saito, yang mematahkan semangat Hanshiro dengan mengingat Harakiri yang brutal. Tapi Hanshiro masih ingin menyelesaikan ritual di istana klan. Hari Harakiri telah ditetapkan. Hanshiro menamai Samurai yang ingin dipenggalnya. Saito heran Hanshiro menyebut nama tiga senior Samurai klan.

Hanshiro mengungkapkan bahwa Samurai baru-baru ini yang melakukan Harakiri adalah Motome, menantu laki-lakinya. Dia ingat bahwa Motome mencari pekerjaan di rumah tetapi dipaksa bunuh diri dengan sebilah bambu. Sejak itu, Hanshiro berusaha membalas dendam terhadap klan tersebut.

7. Zatoichi – 2003

Salah satu film aksi Jepang terbaik yang melibatkan Yakuza, ceritanya dimulai dengan seorang ahli pedang buta, Zatoichi. Dia tiba di kota yang dikendalikan oleh Yakuza. Dia menghasilkan uang dengan berjudi dan memberi pijatan.

Kemudian, ia bertemu dengan dua bersaudara Geisha yang ingin membalas dendam atas pembantaian orang tua mereka. Saudara kandungnya selamat dari insiden perampokan dan pembunuhan sepuluh tahun lalu. Mereka telah mengetahui bahwa Yakuza di kota mereka adalah pembunuhnya.

Mempelajari hal ini, ahli pedang menawarkan jasanya kepada dua saudara Geisha. Zatoichi melangkah ke misi berdarah untuk membalas pembunuhan orang tua Geisha. Dia sendiri terlibat dalam pertempuran pedang dan kekuatan untuk mengambil seluruh kota dari tangan geng Yakuza setempat.

8. Crows Zero – 2007

Genji Takiya, seorang siswa SMA, pindah ke Suzuran All-Boys High School, yang dikenal sebagai sekolah paling berprestasi dan paling kejam di negara ini. Siswa bergabung dan bergabung dengan geng yang memperebutkan kekuasaan.

Ini bermula ketika Yakuza datang ke sekolah dan salah mengira Genji sebagai Serizawa pada orientasi siswa baru. Kemudian, tawuran dimulai di lapangan terbuka sekolah. Geng tersebut berusaha membalas dendam untuk anggota mereka yang dipukuli. Serizawa kembali ke sekolah dan melihat Genji mengalahkan Yakuza.

Malam harinya, Genji pergi menemui ayahnya, Takiya Hideo, seorang pemimpin Yakuza, untuk memberitahunya bahwa dia ingin memerintah SMA Suzuran. Kemudian, tibalah waktunya bagi Genji dan Serizawa untuk mencari tahu siapa yang harus memerintah di antara mereka. Genji akhirnya menang dan terus mencari kekuasaan, menyadari bahwa seseorang akan selalu muncul untuk menguasai Suzuran All-Boys High School.

9. Blade of the Immortal – 2017

Samurai Manji yang sangat terampil menerima misi untuk membunuh tuan yang rusak dan para pengikutnya. Dia menyelesaikan tugas hanya untuk mengetahui bahwa pengikut yang dia bunuh adalah suami saudara perempuannya.

Machi, saudara perempuannya, mengetahui tentang pembunuhan tragis itu dan menjadi gila karena kesedihan. Machi kabur dan jatuh ke tangan Ronin yang kemudian membunuhnya. Manji mengamuk karena marah dan membunuh semua ahli pedang. Tanpa alasan untuk hidup, Manji menerima kematiannya. Yaobikuni melihat Manji dan memberinya cacing darah yang akan memberinya keabadian.

Bertahun-tahun berlalu, Manji bertemu dengan gadis Rin yang ingin dia membantunya membalas kematian ayahnya dari sekelompok pembunuh Samurai. Dia menolak pada awalnya tapi kemudian mengatakan ya setelah seorang pembunuh menyerang Rin. Menemukan tujuan hidup sekali lagi, Manji terus hidup melindungi Rin. Ini jelas salah satu film aksi Jepang terbaik yang pasti akan menempatkan Anda di ujung tempat duduk Anda.

10. The Hidden Blade – 2004

Samurai Munezo Katagiri dan Samon Shimada mengucapkan selamat tinggal kepada teman mereka Yaichiro Hazama yang akan mengambil peran penting di Edo.

Waktu telah berlalu dan Katagiris mengalami tantangan keuangan. Ibu Munezo meninggal dan saudara perempuannya menikah dengan temannya, Samon. Apalagi kekasihnya, Kei, menikah dalam keluarga pedagang. Karena perbedaan status sosial, Munezo tidak bisa menikahi Kei yang sudah mengabdi pada keluarganya sebagai pembantu.

Suatu hari, dia mengetahui bahwa Kei diperlakukan sebagai budak daripada seorang istri. Munezo menyelamatkan Kei dan menuntut suaminya untuk mengajukan cerai. Kei dikirim kembali ke ayahnya untuk menghindari kritik dari komunitasnya.

Yaichiro kembali ke desa sebagai tahanan setelah terlibat masalah politik. Yaichiro lolos dan Munezo diberi misi untuk membunuh kawan lamanya yang merupakan pendekar pedang yang lebih baik.

Anita Sanders

Back to top