Berita Film Jepang Saat Ini – Autumnadagio

Autumnadagio.com Situs Kumpulan Berita Film Jepang Saat Ini

Berbagai Film Anime Romantis Jepang

Berbagai Film Anime Romantis Jepang – Anime adalah sebuah bentuk seni yang mencakup berbagai macam genre. Karena kualitas yang baik, seperti mimpi yang dimiliki anime, hal ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menggambarkan romansa yang hebat.

Animasi tingkat atas dapat bekerja dengan tulisan yang sangat baik untuk menarik Anda ke dalam romansa yang mendebarkan, menyayat hati, dan benar-benar luar biasa. Budaya Jepang selalu memiliki rasa romantis yang mendalam (jika tidak selalu romantis bahagia) dan ini telah berlanjut ke anime modern. Berikut ini beberapa film anime romance Jepang terbaik. slot online

1. Doukyuusei (Teman Sekelas)

Berbagai Film Anime Romantis Jepang

Anime roman populer ini menceritakan kisah dua anak sekolah menengah yang sangat berbeda saat mereka tumbuh dan bertemu satu sama lain.

Ini adalah kisah sederhana yang mengikuti naik turunnya romansa sekolah menengah, dengan banyak drama yang mungkin Anda harapkan dari anime bergenre yaoi.

Gaya seni yang unik adalah elemen utama yang membedakan film ini. Ini memiliki kesederhanaan unik yang menarik bagi banyak orang, meskipun tidak biasa untuk genre tersebut.

2. Kimi no Na wa (Namamu)

Bertukar tubuh adalah salah satu kiasan utama anime dan manga, yang sering dimainkan untuk komedi. Namun, Kimi no Na wa menggunakannya untuk romansa.

Seorang gadis desa ingin menjalani kehidupan seorang anak laki-laki di kota metropolis Tokyo yang semarak, sementara seorang pemuda yang lelah dengan kesibukannya yang gila di kota.

Suatu pagi, mereka bangun dalam tubuh dan kehidupan satu sama lain. Bingung dan penasaran dengan misteri ini, mereka mulai mencari satu sama lain.

Seni yang indah dan tulisan yang mengharukan membawa film ini memenangkan LAFCA Animation Award pada tahun 2016 dan Film Animasi Terbaik pada tahun 2017 di Mainichi Film Awards.

Aneh, manis, dan bahkan sedih, ceritanya berubah-ubah. Ini harus dilihat oleh setiap penggemar romansa.

Ini bukan film terbaik di Amazon Prime saat ini, tetapi Anda dapat menontonnya di sana dan mencari tahu mengapa ini dianggap sebagai salah satu film anime roman Jepang terbaik.

3. Tamako Love Story

Mencari komedi romantis? Tamako Love Story adalah tentang dua siswa sekolah menengah yang canggung akhirnya mengakui perasaan mereka.

Ketika seorang bocah lelaki, Mochizo Oji, memutuskan untuk pergi kuliah, dia juga memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Tamako yang selalu tidak mengerti.

Persaingan lokal kota kecil dan banyak hati membentuk kisah cinta yang menyentuh penuh kesalahpahaman dan kecanggungan yang sangat manusiawi.

Ini adalah kisah klasik yang pasti akan menghangatkan hati Anda dan membuat Anda tertawa saat Anda mengikuti kesialan dua anak muda yang sedang jatuh cinta.

4. Mimi wo Sumaseba (Whisper of the Heart)

Whisper of the Heart berasal dari Studio Ghibli yang legendaris. Seperti semua karya studio, animasinya luar biasa.

Seorang anak laki-laki dan perempuan terus berpapasan – dengan anak laki-laki yang tampaknya berusaha membuat marah gadis penulis lagu muda itu. Seiring waktu, keduanya mulai mengenal satu sama lain dan harapan serta impian mereka.

Ini tidak semitis banyak karya Studio Ghibli lainnya, namun tetap merupakan karya yang sangat indah.

Ini adalah kisah yang dapat dihubungkan dengan banyak dari kita, sebuah kisah tidak hanya tentang cinta tetapi juga mengejar impian Anda dan mencari tahu apa yang penting. Yang harus dilihat.

5. Hotarubi no Mori e (Into the Forest of Fireflies’ Light)

Berbagai Film Anime Romantis Jepang

Diterjemahkan sebagai “Into the Forest of Fireflies ‘Light”, film ini memanfaatkan cerita rakyat Jepang untuk menceritakan kisah cinta dan kehilangan.

Gin adalah roh hutan, sedangkan Hotaru adalah seorang gadis muda yang, sebagai anak kecil, bertemu dengannya ketika dia tersesat di hutan. Gin tidak bisa menyentuh manusia atau dia akan menghilang.

Saat Hotaru tumbuh menjadi seorang wanita muda, pasangan itu jatuh cinta setelah bertahun-tahun berinteraksi. Kisah itu berakhir dengan tragedi, tetapi ada manisnya kepahitan.

Animasi yang indah membantu membuat cerita menjadi pengalaman yang menarik.

6. KazeTachinu (The Wind Rises)

Film lain dari Studio Ghibli, film ini didasarkan pada kehidupan nyata Jiro Horikoshi, yang mengembangkan pesawat tempur Zero.

Jiro adalah seorang pria yang telah menghadapi banyak perjuangan, pertama mengetahui penglihatannya mencegahnya menerbangkan pesawat, kemudian menghadapi banyak tantangan sebagai insinyur pesawat.

Sementara itu, dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita muda yang dia temui beberapa kali secara sepintas, seorang wanita yang memiliki tragedi yang akan datang. Ini adalah kisah yang manis tapi sulit yang akan menantang pemirsa.

7. Kotonoha no Niwa (Taman Kata-kata)

Kisah cinta dramatis ini adalah kisah dua orang yang sangat berbeda, seorang pembuat sepatu muda dan seorang wanita misterius. Keduanya bertemu di taman tanpa tahu siapa yang lainnya.

Ketika identitas terungkap dan bahkan lebih banyak hal terungkap, ceritanya berubah menjadi hampir tragis.

Ini adalah drama yang tenang dan indah, dengan banyak keunikan budaya yang unik.

Ini adalah ilustrasi taman tempat pasangan menghabiskan sebagian besar waktunya luar biasa, hampir fotorealistik, tetapi semuanya digambar dengan tangan. Ini adalah film yang sangat emosional dan sentimental, menjadikannya jam tangan romantis yang sempurna.

8. Howl no Ugoku Shiro (Howl’s Moving Castle)

Secara longgar didasarkan pada buku barat dengan nama yang sama oleh Dianna Wynne Jones, film Studio Ghibli ini adalah salah satu yang paling terkenal dan populer.

Sophie yang polos dan bertanggung jawab diselamatkan oleh Howl penyihir legendaris dan misterius, sayangnya menarik perhatian Penyihir Sampah yang cemburu, yang mengutuknya, mengubahnya menjadi seorang wanita tua. Dia mencari obat dari Howl, tapi kesialan terjadi.

Ini adalah film yang indah dan menyenangkan, penuh aksi dan karakter yang luar biasa. Jika Anda ingin menikmati lebih dari satu jam di dunia yang fantastis.

Anita Sanders

Back to top